Comments

Konveksi Pembuatan Jaket Bordir Kompas Gramedia

Konveksi Pembuatan Jaket Bordir di Ciledug

Apakah Anda sedang mencari Vendor atau Konveksi tempat pembuatan Jaket Bordir Murah di wilayah Ciledug, Tangerang & Jakarta? Atau sedang mencari Jasa Pembuatan Jaket Motor, Jaket Kanvas, Jaket Almamater, Jaket Sweater Sablon dan Jaket Parka? Kami Tiara Konveksi adalah tempat yang tepat untuk menjawab semua kebutuhan Anda. Konveksi kami yang berdiri sejak tahun 2013 ini memiliki pengalaman jam terbang tinggi, tenaga penjahit yang berkualitas, tim sablon manual dan bordir komputer yang handal, menjadikan kami perusahaan Konveksi yang dapat Anda jadikan partner bisnis kepercayaan Anda.

Jaket Bordir kali ini datang dari salah satu klien kami yaitu Tim Kompas Gramedia Jakarta Selatan. Bahan yang digunakan dalam pembuatan jaket bordir ini menggunakan bahan berjenis Parasut dan kami berikan lapisan furing didalamnya agar manfaat jaket bordir ini semakin maksimal yaitu sebagai penghangat saat cuaca sedang dingin atau saat musim hujan.

Pada dasarnya, jenis bahan parasut ini adalah salah satu jenis bahan yang sangat baik dalam menahan cipratan air dan juga sangat baik dalam menahan masuknya angin apabila digunakan sebagai jaket saat mengendarai kendaraan bermotor. Namun jenis bahan ini sangat tipis teksturenya, oleh karena itu tim kami memberikan tambahan furing (lapisan dalam) pada pembuatan jaket bordir ini agar terlihat lebih tebal saat digunakan.

Nah bagi Anda yang ingin membuat Jaket Bordir serupa, Anda dapat memesan dan memberikan kepercayaan kualitas kepada kami untuk menjadikan kami sebagai Vendor Pembuatan Jaket Bordir Anda. Sampai jumpa pada postingan kami berikutnya.

SHARE ON:

Hello guys, I'm Tien Tran, a freelance web designer and Wordpress nerd. Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque laudantium, totam rem aperiam, eaque ipsa quae.

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar