Comments

Kemeja Seragam Bordir PT Indosurya

Kemeja bordir adalah salah satu jenis pakaian yang banyak dipergunakan untuk kalangan komunitas, perusahaan, institusi, seragam kerja, seragam kantor dan berbagai perkumpulan lainnya. Nah kali ini pesanan datang dari PT Indosurya Grup. Pesanan kemeja dengan design yang terlihat kasual dan elegan ini, dibuat dari bahan Drill terbaik. Serat yang halus, jahitan dan bordir yang rapih membuat kemeja ini sangat cocok digunakan oleh karyawan PT Indosurya untuk berbagai keperluan acara.

Pada umumnya, kemeja seragam kantor atau kemeja komunitas dapat Anda aplikasikan dengan aplikasi Sablon Manual ataupun Bordir Komputer. Keduanya tergantung dari kebutuhan konsep design Anda, dan tugas kami ialah mengaplikasikan konsep design Anda menjadi sebuah produk yang berkualitas dan bermutu tinggi. Tentunya dengan harga yang terjangkau, ketepatan waktu dan bergaransi apabila hasilnya tidak sesuai dengan konsep design Anda.


Berikut adalah sedikit ulasan tentang jenis bahan kain drill. Kain drill memiliki permukaan kain yang berupa garis garis diagonal, permukaan kain antara bagian depan dan belakang berbeda, tenunannya lebih rapat dan kuat. Kain drill adalah jenis kain seragam yang lembut, kuat, tahan kusut, dan juga tidak mudah pudar warnanya. Dalam pembuatan seragam kerja, cakupan penggunaan kain drill ini cukup luas baik untuk keperluan seragam kantor indoor maupun untuk kemeja lapangan, kemeja mekanik, kemeja sales, berbagai jenis celana, jaket dan lainnya.

Demikianlah sedikit ulasan mengenai Kemeja Seragam Kantor, semoga dapat menjadi sebuah bahan pertimbangan bagi Anda yang ingin membuat Kemeja Seragam Kantor.

Untuk pemesanan Kemeja Seragam, bisa langsung menghubungi nomor kostumer servis kami di :

Telp : 089503052002
Whatsapp : 089503052002
BBM : 5F9F4ABB
Email : tiarakonveksi@yahoo.com

SHARE ON:

Hello guys, I'm Tien Tran, a freelance web designer and Wordpress nerd. Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque laudantium, totam rem aperiam, eaque ipsa quae.

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar