Comments

Sablon Kaos Promosi Sepatu Clarks Shoes

Jasa Pembuatan Kaos Sablon
Sablon Kaos Promosi selalu menjadi pilihan bagi Anda yang ingin memperkenalkan suatu produk atau jasa untuk perusahaan, intitusi ataupun komunitas. Foto diatas adalah salah satu klien kami. Kaos sablon ini kami produksi untuk memenuhi kebutuhan promosi dari PT Anglo Distrindo Antara. Kaos sablon ini digunakan untuk mempromosikan sepatu ber-merek Clarks Shoes.

Kaos sablon ini dibuat dari bahan Cotton Combed 20's. Jenis bahan Cotton Combed adalah jenis bahan yang umumnya digunakan untuk pembuatan kaos distro, namun menjadi sebuah pilihan bahan untuk kaos promosi bagi PT Anglo Distrindo. Kualitas bahan yang lembut, tidak gampang melar dan terbuat dari 100% cotton adalah pilihan yang baik untuk mendapatkan sebuah kualitas grade distro.

Baca Juga : Jasa Pembuatan Kaos Sablon Paling Murah di Jakarta - Tangerang

Dalam proses pembuatannya, pertama bahan kaos kami potong terlebih dahulu sesuai dengan pola dan ukuran permintaan dari klien kami. Setelah itu, bahan yang sudah dipotong kami sablon terlebih dahulu. Setelah tahap sablon selesai, kemudian pakaian yang masih berbentuk pola tadi kami jahit sesuai dengan standart dan kualitas grade kaos distro. Setelah tahap menjahit, kemudian kami melakukan pembuangan benang sisa jahitan. Dan pakaian yang sudah bersih dari benang akan kami setrika uap demi kualitas dan kenyamanan saat dipakai. Nah untuk kaos sablon kali ini, PT Anglo Distrindo kembali menginginkan sebuah kualitas premium untuk kaos promosinya. Mereka memilih tipe sablon Cutting Polyflex. Sekedar info untuk pengertian Cutting Polyflex.

Polyflex adalah Sablon Digital yang pada aplikasinya menggunakan bahan sejenis Sticker / Vinyl yang kemudian nantinya proses pemasangan hanya di press pada pakaian Anda. Sablon ini tergolong jenis baru, dengan proses pengerjaannya yang tergolong mudah, namun harga yang dikeluarkan tergolong mahal. Pertama lembaran Vinyl / Sticker dipotong dengan menggunakan mesin Cutting yang telah terhubung dengan komputer. Dari sebuah pola design yang kita buat di Komputer, kemudian dipotong dengan mesin cutting khusus. Setelah proses cutting selesai, kemudian kaos yang telah disiapkan akan di press bersamaan hasil cuttingan polyflex tadi pada suhu press yaitu 160ÂșC selama 15 detik. Secara hasil, sticker polyflex memiliki ciri fisik seperti sablon Plastisol jenis High Density. yang membedakan ialah pada proses pengerjaannya.

Bagi anda yang sedang mencari Tempat Jasa Pembuatan Kaos Sablon dan Bordir murah berkualitas untuk media Kaos Promosi, Kaos Event, Kaos Distro, Kaos Clothing, Kaos Perusahaan, Kaos Outing Outbond, Kaos Komunitas di wilayah Jakarta – Tangerang, maka jangan salah pilih. Tiara Konveksi adalah partner yang tepat untuk menjadi vendor kepercayaan pilihan Anda.

Untuk pemesanan Kaos Sablon Anda bisa langsung menghubungi nomor costumer services kami di :
Telp : 089503052002
Whatsapp : 089503052002
BBM : 5F9F4ABB
Email : tiarakonveksi@yahoo.com

SHARE ON:

Hello guys, I'm Tien Tran, a freelance web designer and Wordpress nerd. Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque laudantium, totam rem aperiam, eaque ipsa quae.

    Blogger Comment

0 komentar:

Posting Komentar